Harry Styles Bakal Jadi James Bond Menggantikan Daniel Craig?
Personel band One Direction, Harry Styles, didaulat sebagai pria yang memiliki sepasang mata terindah di dunia. Kesimpulan ini didapat berdasarkan hasil sebuah studi yang dipublikasikan Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di London, Inggris. (Foto: Reuters)

Harry Styles Bakal Jadi James Bond Menggantikan Daniel Craig?

Nama-nama pemeran James Bond mulai bermunculan. Salah satunya yang kini tengah jadi perbincangan adalah Harry Styles. Mantan personel grup band One Direction yang sempat berperan di film Dunkirk ini dinilai cocok menggantikan Daniel Craig yang memutuskan mundur dari film James Bond berikutnya.

Editor film Spectre, Lee Smith pun ikut berbicara. Menurut dia, Harry Styles telah dipertimbangkan untuk menjadi James Bond selanjutnya. “Harry bisa melakukannya. Bila mereka menginginkan James Bond yang lebih muda kenapa tidak?” ujar Lee seperti dilansir dalam standard.co.uk, Selasa, 30 Januari 2018.

Lee mendukung penyanyi lagu Sign of the Time mengambil alih karakter 007 yang dimainkan 007 oleh Film James Bond berikutnya kabarnya akan disutradarai oleh Christopher Nolan. Christopher Nolan merupakan sutradara film Dunkirk yang memberikan kesempatan Harry untuk mencicipi dunia peran. “Harry sangat baik dan dia bisa melakukannya. Dia memiliki bakat yang luar biasa dan natural di depan kamera,” ujar Lee.