You are currently viewing Hasil Autopsi, di Wajah Korban Terdapat Jejak Sepatu
Garis polisi membentang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan di Kawasan Mega Mas Manado, Minggu 19 November 2017. (Foto: zonautara.com).

Hasil Autopsi, di Wajah Korban Terdapat Jejak Sepatu

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado membeberkan hasil autopsi korban Daniel Sumarau (29), warga Desa Onggunai, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang ditemukan tewas di depan Ruko Warung Warfes Kawasan Mega Mas Manado, Minggu 19 November 2017.

“Dari hasil autopsi, ada luka tikaman di atas jantung, kemudian luka robek di dagu dan ada beberapa jejak sepatu di wajah korban,” ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Manado Kompol Wibowo Sitepu, kepada sejumlah awak media, saat disambangi di Markas Polresta Manado, Senin 20 November 2017.

Saat ini, kata Sitepu, penyidik masih berupaya untuk mengungkap dan menemukan titik terang dari perbuatan yang diduga dilakukan oknum sekuriti tersebut. Menurut Sitepu, jika sudah memenuhi semua unsur pidana baru, pihaknya kemudian akan lakukan penetapan tersangka.

“Sehingga, kita bisa menentukan pasal yang tepat untuk para pelaku,” ujar Sitepu.

Senada diungkapkan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) AKP Rolie Sahelangi. Menurut Sahelangi, korban Daniel Sumarauw dianiaya sampai mati.

“Penyidik Polresta Manado sudah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang sekuriti terkait penganiayaan,” tutur Sahelangi.

Leave a Reply