Gaya rambut Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. (Foto: YouTube/Najwa Shihab)
Gaya rambut Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. (Foto: YouTube/Najwa Shihab)

Heboh Rambut Pasha UNGU, Ini 4 Gaya Rambut yang Lebih Seksi

Gaya rambut Wali Kota Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said, yang dikenal sebagai Pasha UNGU, sedang menjadi sorotan publik.

Model rambut yang dipilih oleh Pasha saat ini adalah skin fade. Pasha Ungu memangkas habis sisi kiri dan kanan rambutnya dan menyisakan bagian tengah rambut yang sedikit panjang. Kemudian, ia menyisir dan menguncir rambut tersebut ke belakang.

Rambut adalah mahkota. Untuk menjaga keindahannya, banyak gaya rambut yang bisa dipilih seseorang untuk melengkapi gayanya. Di tahun 2018 ini, ada beberapa model rambut yang diprediksikan akan menjadi tren. Apa saja gaya rambut tersebut?

  1. Classic Crop

Model rambut yang satu ini termasuk dalam kategori rambut sedang. Untuk mendapatkan gaya ini, coba minta pada pemangkas rambut untuk memotong sisi kiri dan kanan rambut Anda menggunakan clipper untuk mendapatkan hasil maksimal.

  1. Business Shaggy

Model potongan ini diperuntukkan untuk yang berambut panjang, baik lurus, ikal, maupun bergelombang. Untuk tampilan yang lebih maksimal, potong atau panjangkan rambut Anda sampai bawah tulang rahang atau sebatas pundak. Agar rambut tetap terjaga keindahannya, kunjungi pemangkas rambut setiap 6–8 minggu sekali untuk trim rambut. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menata rambut dengan bantuan produk rambut seperti styling mousse.

  1. The New High and Tight

Rambut tipis akan semakin terlihat bila menumbuhkan rambut Anda sampai panjang. Oleh karena itu, gaya ini akan membantu menyembunyikan ketipisan rambut Anda. Anda bisa memotong rambut Anda sampai cepak. Tingkat ketipisan rambut disesuaikan dengan keinginan. Akan tetapi, pastikan sisi kanan dan kiri rambut lebih tipis daripada bagian tengah.

  1. The Power Afro

Gaya rambut yang kribo ini akan membuat Anda terlihat menonjol dan unik. Jangan khawatir, gaya rambut yang mengingatkan kita pada era 70-an ini diprediksi akan menjadi tren di tahun 2018. | GQ | MEN’S HEALTH | TEMPO | MAGNULIA SEMIAVANDA HANINDITA

Leave a Reply