You are currently viewing Hendak Bawa Kabur Mahasiswi, Sopir Angkot Diamankan
Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa, mengamankan JK (46), warga Lingkungan II, Kelurahan Tataaran Patar, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis, 27 September 2018. JK yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum (angkot) jurusan Kampus Unima dilaporkan hendak membawa kabur seorang penumpang yang merupakan mahasiswi Unima (Universitas Negeri Manado), BL alias Bea (21), warga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu, 26 September 2018.

Hendak Bawa Kabur Mahasiswi, Sopir Angkot Diamankan

KRIMINALITAS

TONDANO, publikreport.com – Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa, mengamankan JK (46), warga Lingkungan II, Kelurahan Tataaran Patar, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis, 27 September 2018. JK yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum (angkot) jurusan Kampus Unima dilaporkan hendak membawa kabur seorang penumpang yang merupakan mahasiswi Unima (Universitas Negeri Manado), BL alias Bea (21), warga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu, 26 September 2018.

“Saya akan ke kampus dengan menumpang angkutan umum yang dikemudikannya (JK). Di dalam kendaraan hanya ada saya dan dia (JK). Ketika tiba di tempat berputarnya angkutan umum, sopir itu tidak memutar kendaraannya dan justru melaju lurus. Saya curiga dan bertanya kepada sopir, tapi tidak dijawab, malah laju kendaraan bertambah,” jelas Bea kepada polisi.

Takut terjadi sesuatu hal buruk, Bea mengaku nekad melompat dari angkutan umum tersebut. Dirinya terhempas ke badan jalan hingga mengalami luka di punggung, lengan kanan dan kepala. Sedangkan sopirlangsung tancap gas dengan mobil angkutan umum.

“Sopir itu itu telah kami amankan di wilayah Tataaran Patar. Sudah berada di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Minahasa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Franky Ruru. | RIO YANTO

Leave a Reply