HIPMI Sulut Diminta Rumuskan Program Konkrit
BPD HIPMI Sulut, Selasa, 04 September 2018, dilantik Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia, bertempat di Graha Gubernuran, Manado.

HIPMI Sulut Diminta Rumuskan Program Konkrit

EKONOMI & BISNIS

MANADO, publikreport.com – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa, 04 September 2018, dilantik Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI, Bahlil Lahadalia. Kepada jajaran HIPMI Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw meminta agar terus meningkatkan kerjasama hubungan yang harmonis agar roda organisasi berputar penuh dinamika dan inovasi untuk melahirkan karya-karya yang bermakna untuk pembangunan daerah.

“Ternyata HIPMI up to date dengan perkembangan jaman. Atas nama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saya mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada pengurus yang baru dilantik. Beradaptasilah dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” kata Steven.

Selaku pemerintah, menurut Steven, tentunya merespons dan mengapresiasi HIPMI karena itu seluruh stakeholder dalam masyarakat harus diberdayakan.

“Rumuskan program-program yang semakin konkrit, sehingga HIPMI semakin eksis dalam perannya sebagai salah satu aktor pembangunan daerah ini,” ujarnya.

Leave a Reply