PUBLIKREPORT.com

Hotel Luar Angkasa Dijadwalkan Buka pada 2027

Rancangan kamar di Voyager Station. (Tangkapan layar youtube The Gateway Foundation)

Rancangan kamar di Voyager Station. (Tangkapan layar youtube The Gateway Foundation)

https://publikreport.com [responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Play”]

Jika pemandangan pantai atau gunung dari jendela kamar hotel menjadi hal yang terlalu biasa bagi Anda, berarti Anda harus siap-siap menabung, karena hotel di luar angkasa akan dibuka pada tahun 2027.

Sejak tahun 2019, perusahaan asal California, Gateway Foundation, mengumumkan rencana untuk membuka hotel berkonsep kapal pesiar yang bisa melayang di atas atmosfer bumi.

Kemudian dinamakan Stasiun Von Braun, konsep hotel futuristik ini – yang terdiri dari 24 modul yang dihubungkan oleh poros elevator yang membentuk roda berputar yang mengorbit Bumi – dijadwalkan akan beroperasi penuh pada tahun 2027.

Beberapa tahun kemudian, hotel tersebut memiliki nama baru, Voyager Station, dan akan dibangun oleh Orbital Assembly Corporation, sebuah perusahaan konstruksi baru yang dijalankan oleh mantan pilot John Blincow, yang juga mengepalai Gateway Foundation.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan CNN Travel, Blincow menjelaskan telah terjadi beberapa penundaan terkait Covid-19, tetapi pembangunan hotel luar angkasa diharapkan akan dimulai pada tahun 2026, dan persinggahan di luar angkasa dapat menjadi kenyataan pada tahun 2027.

“Kami sedang berusaha untuk membuat buat publik menyadari bahwa zaman keemasan perjalanan luar angkasa akan segera tiba. Tak lama lagi,” kata Blincow.

Read Previous

Tabrakan, Jendri Meninggal Dunia

Read Next

Tarif Listrik Pelanggan Nonsubsidi