Ibu Dapati Anaknya Gantung Diri di Pintu Kamar
Yandri Salasa, warga Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 27 Oktober 2019, ditemukan telah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Ibu Dapati Anaknya Gantung Diri di Pintu Kamar

MANADO, publikreport.com – Aksi bunuh diri dengan cara gantung diri, terjadi di Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 27 Oktober 2019. Lelaki bernama Yandri Salasa (29), ditemukan ibunya, Maritje Patolengganeng (46) dalam keadaan tergantung pada pintu kamar tidur.

Sang ibu otomatis langsung berteriak, sehingga tak lama kemudian datang keponakan korban, Rian Belong dan mengambil pisau untuk memotong tali nilon di leher korban. Namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kami sudah mengumpulkan bukti dan meminta keterangan para saksi terkait kejadian ini,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Singkil, Inspektur Satu (Iptu) Parlindungan Aritonang.

Keluarga korban, menurut Parlindungan, menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah dibuatkan berita acara tidak dilakukan otopsi. | AFLFIAN TEDDY

Tinggalkan Balasan