Infrastruktur Jalan yang Tak Terurus
JALAN RUSAK - Jalan Raya Tomohon-Tanawangko (antara Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah dan Woloan Kecamatan Tomohon Barat) sejumlah titik dalam kondisi rusak yang terbilang parah. Lubang menganga dengan besaran dan kedalaman bervariasi. Kerusakan jalan ini sangat mengganggu kenyaman masyarakat pengguna jalan, bahkan sangat membahayakan keselamatan warga. (Foto: publikreport.com)

Infrastruktur Jalan yang Tak Terurus

Jadilah abdi negara pelayan masyarakat sesungguhnya (jangan hanya slogan atau sekedar kampanye di bibir). Nyatakanlah pemikiran-pemikiran brilian (inovatif dan kreatif) untuk rakyat.

Mengabdilan untuk rakyat, bukan karena kepentingan elite politik (partai politik). Walau kalian sering membela diri adalah pelaksana dari kebijakan politik (DPRD, Fraksi, Partai Politik).

Semoga Kota Tomohon yang indah dan penuh kerukunan, makin indah dengan kebijakan-kebijakan yang benar-benar pro rakyat. Bukan pro kepada yang bermodal (taipan). Ingat Kota Tomohon menjadi Kota Otonom adalah perjuangan seluruh rakyat Tomohon, dengan cita-cita menjadi lebih makmur dan sejahtera. | DORANG