InI 3 Iven Pariwisata Andalan Sulut

InI 3 Iven Pariwisata Andalan Sulut

Calender of Event Sulawesi Utara (Sulut) 2019 telah dilaunching di gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Senin 22 April 2019. Apa saja iven unggulan pariwisata Sulut ini?

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaporv) Sulut, Edwin Silangen mengungkapkan tiga iven pariwisata unggulan daerah, yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF), Festival Bunaken dan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL).

Terimakasih kami ucapkan kepada Menteri Pariwisata yang terus mendukung kemajuan potensi wisata daerah di Sulut. Juga terima kasih karena telah memasukan tiga iven pariwisata daerah dari 14 iven ke dalam kalender nasional,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan tiga iven ini, menurut Edwin, akan menampilkan produk unggulan dari berbagai daerah, serta pentas seni budaya yang ada di Sulut.

Marine tourism, eco tourism, carnaval, culinar, sport dan fashion. Semuanya ini dimaksudkan untuk mempromosikan pariwisata Sulut, guna meningkatkan perekonomian, menciptakan iklim investasi yang aman dan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA: TIFF 2018 Usai dan Tak Berbekas
BACA JUGA: Yuk, Jalan-jalan di Kota Tomohon
BACA JUGA: Tomohon Kota Destinasi Wisata Gunung Berapi