You are currently viewing Ini Janji CS-WL Saat Dampingi Olly Kampanye di Tomohon
Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) saat mendampingi Calon Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokamkambey melakukan kampanye terbuka di kediaman Linneke S Watoelangkow, Senin 05 Oktober 2020.

Ini Janji CS-WL Saat Dampingi Olly Kampanye di Tomohon

POLITIK

TOMOHON, publikreport.com – Kepada para koordinator kelompok tani di Kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) yang merupakan Calon Wakil Walikota Tomohon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, berjanji apabila terpilih akan membangun semua akses jalan pertanian.

“Jika kami terpilih, maka semua akses jalan perkebunan dikota Tomohon akan kami buat,” ucap Wenny, Senin 05 Oktober 2020, saat bersama Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey berdialog dengan komunitas kelompok tani di Kota Tomohon.

Tak hanya itu, Wenny mengaku siap membantu kelompok tani yang sudah akan menggarap area pertanian.

“Kepada kelompok tani yang ada, kami akan membantu tractor. Orang kami sendiri yang akan mengerjakannya. Ini nomor orang kami, dan tolong dicatat,” ungkapnya.

Sementara Calon Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk (CS) juga berjanji siap membantu masyarakat dibeberapa wilayah yang masih kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Bagi masyarakat Kota Tomohon yang kesulitan air bersih, kami siap bantu untuk pengeboran sumur,” ucapnya.

Leave a Reply