Innova Tabrakan dengan Truk di Tareran
Kondisi Toyota Innova nomor polisi (nopol) DB 1196 MB yang bertabrakan dengan dump truk nopol DB 8487 LC di jalan raya antara Desa Pinamorongan dan Desa Wuwuk, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minsel, Kamis 03 Oktober 2019.

Innova Tabrakan dengan Truk di Tareran

AMURANG, publikreport.com – Kendaraan bermotor roda empat jenis Toyota Innova nomor polisi (nopol) DB 1196 MB yang dikemudikan Maxi Sa’da (570, warga Desa Tonsea Lama, Kecamatan Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 03 Oktober 2019, tabrakan dengan kendaran dump truk nopol DB 8487 LC yang dikemudikan Modie Tambun (48), warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi di jaln raya antara Desa Pinamorongan dan Desa Wuwuk, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minsel.

Saat itu, menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tareran, Inspektur Satu (Iptu) Muhammad Amri kendaran innova bergerak dari arah Desa Pinamorongan menuju Desa Wuwuk. Saat melintas ditikungan terjadilah tabrakan dengan dump truk.

Kedua kendaraan ini bergerak dari arah yang berlawanan dan saat melintas di tikungan jalan terjadi tabrakan. Akibatnya kendaraan Kijang Innova ringsek atau rusak berat dibagian depan. Dump truk juga mengalami kerusakan,” jelasnya.

Personil piket Polsek Tareran dan Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Minsel langsung mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan. | RIO YANTO

Tinggalkan Balasan