PUBLIKREPORT.com

Inspektorat: Proyek Jalan Taratara-Pinaras …

Siswa SD se-Kota Tomohon peserta lomba Jaksa Cilik 2019 yang diselenggarakan Kejari Tomohon bekerjasama dengan Dindikbud Kota Tomohon bertempat di aula SMA ‘Lokon’ St Nikolaus, Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Rabu 02 Oktober 2019. (foto: publikreport.com)

Kantor Inspektorat Kota Tomohon.

TOMOHON, publikreport.com – Inspektur Kota Tomohon, Max Mentu menegaskan, pekerjaan proyek Infrastruktur peningkatan jalan hotmix ruas jalan Kelurahan Taratara-Pinaras yang berbandrol Rp10,8 miliar, tidak ada masalah. Hal ini dikemukakannya sebagaimana catatan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) pada Mei 2019, lalu.

Sesuai audit BPK RI, tidak ada temuan masalah keuangan, termasuk dalam proyek ruas jalan Taratara-Pinaras. Buktinya, Tomohon sudah beberapa kali memperoleh penilaian WTP (Wajar Tanpa Pengeculian) dari pihak BPK,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, Kamis 03 Oktober 2019.

Dari hasil audit BPK itu, Max mengakui memang ada masalah pekerjaan di ruas jalan masuk ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Tomohon.

Tapi sudah langsung dilakukan perbaikan,” katanya, seraya menambahkan, posisi BPK sebagai auditor paling dipercaya di negeri ini.

Dari semua auditor, hanya BPK RI yang diterima oleh pemerintah,” sambungnya.

BACA JUGA: KPK Tetapkan Oknum Anggota BPK RI Jadi Tersangka

Read Previous

Inspektur Tomohon: Apakah Kalian Sudah Dikontrak di Humas?

Read Next

Sejumlah Pejabat Polres Minahasa Dimutasi

Leave a Reply