PUBLIKREPORT.com

Ivonne Jadi Wakil Ketua DPRD, Bupati: Banyak Harapan Masyarakat

TONDANO, publikreport.com – Sisa Masa Bakti 2014-2019, Ivonne D Andries, diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Minahasa. Ivonne menggantikan Careig N Runtu.  Pengangkatan wakil ketua ini diselenggarakan dalam rapat paripurna.

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Minahasa, Royke Mewoh diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Denny Mangala mengucapkan selamat kepada Ivonne D Andries.

“Kiranya disisa masa jabatan ini menjadi momentum untuk lebih meningkatkan sinergitas, kebersamaan, dan kerjasama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan. Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Minahasa untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan Minahasa yang lebih hebat,” ucap Denny di depan rapat paripurna, Senin, 25 Juni 2018.

BACA JUGA: PAW Tunggu SK Gubernur

Di pundak pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa yang terhormat, menurut Denny, banyak harapan yang digantungkan masyarakat untuk diperjuangkan.

Pemerintah, Denny menegaskan, memiliki komitmen membangun daerah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dan tanah Minahasa yang unggul di segala lini.

“Mewujudkan komitmen tersebut dibutuhkan kinerja yang optimal dari pemerintah termasuk di dalamnya lembaga legislatif sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat,” ujarnya.

Hubungan kemitraan yang telah terjalin antara eksekutif dan legislatif selama ini, Denny berharap, terus terbina dan terpelihara. Dengan demikian akan menjadi kekuatan dalam proses penyelenggaran pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab.

 

G KELAH

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Pilih Mana, Pupuk Kimia atau Pupuk Organik?

Read Next

Distribusi Logistik Pilkada Aman

Leave a Reply