You are currently viewing Jadilah Terang, Tema North Sulawesi Christmas Festival
North Sulawesi Christmas Festival Pohon Kasih Megamas Manado, Senin 16 Desember 2019, yang dibuka Senin 16 Desember 2019.

Jadilah Terang, Tema North Sulawesi Christmas Festival

MANADO, publikreport.com – North Sulawesi Christmas Festival, Senin 16 Desember 2019, bergulir di kawasan Pohon Kasih Megamas Manado. Pembukaan North Sulawesi Christmas Festival 2019 ini mengusung tema ‘jadilah terang’ dengan sub tema ‘love integrity grace hope tolerance’, diwarnai penampilan tarian kolosal keberagaman bangsa, parade/karnaval santa klaus, flying santa, karnaval mobil dengan ornamen Natal serta band rohani NDC Worship.

Mengapa dipilih tema ‘jadilah terang’, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), Gammy Kawatu menjelaskannya.

Menyadari tema yang diangkat pada pelaksanaan kali ini adalah ‘jadilah terang’, maka selayaknyalah kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai ajang untuk mengevaluasi diri. Sehingga kedepan dapat menjadi pribadi yang lebih baik, dan mempu menjadi terang dalam kehidupan bermasyarakat,” jelasnya.

Disamping itu, Gammy melanjutkan, selayaknya rangkaikan North Sulawesi Christmas Festival 2019 ini dapat dimanfaatkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan harmonisasi sosial, demi tetap terciptanya kedamaian di bumi nyiur melambai Sulut.

Christmas Festival telah menjadi calendar of event sejak pelaksanaannya dimulai pada Desember 2016,” ungkapnya.

BACA JUGA: Agnez Mo Akan Meriahkan North Sulawesi Christmas Festival

Leave a Reply