Janjian dengan Wanita, Aditya Dikeroyok
Ilustrasi.

Janjian dengan Wanita, Aditya Dikeroyok

KRIMINALITAS

TOMOHON, publikreport.com – Pemuda, Aditya Sugesti (17), warga Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 04 Juli 2019, malam, janjian dengan seorang perempuan, AK alias Alis, akan bertemu di depan SMA (Sekolah Menengah Atas) Karitas Tomohon yang berada dibilangan Kelurahan Paslaten II, Kecamatan Tomohon Timur. Tapi, saat dirinya tiba di lokasi tempat janjian ternyata sudah ada lelakik lain yang menunggu perempuan itu.

Disinyalir terjadi selisih paham, kemudian Aditya diduga dikeroyok RL alias Icay (16) dan AT alias Alfa (16), warga Kelurahan Paslaten II.

Terima laporan adanya tindak pidana penganiayaan, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resort (Polres) Tomohon dipimpini Brigadir Kepala (Bripka) Yanny Watung langsung bergerak dan berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pengeroyokan.

Tindak pidana penganiayaan pengeroyokan ini berawal saat korban dan rekannya akan betemua dengan perempuan AK alias Alis yang sudah janjian lewat pesan media sosial (messenger). Kasus ini sudah ditangani oleh anggota Reskrim dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Tomohon Tengah, Komisaris Polisi (Kompol) Djemmy Laluyan. | TOMMY WAHANI