You are currently viewing Jokowi Bakal Hadiri Selebrasi Paskah Asean di Tondano
Gubernur dan Wakil Gubernur Proivnsi Sulut, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw, Selasa, 27 Maret 2018, melakukan peninjauan kesiapan lokasi pelaksanaan Selebrasi Paskah Asean di Wale ne Tou Minahasa, Tondano.

Jokowi Bakal Hadiri Selebrasi Paskah Asean di Tondano

RELIGI

TONDANO, publikreport.com – “Jika tidak ada hambatan, direncanakan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri selebrasi Paskah Asean, Minggu, 08 April 2018 di Tondano ini,” kata Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw saat memantau kesiapan lokasi pelaksanaan selebrasi Paskah Asean di Wale ne Tou Minahasa, Selasa, 27 Maret 2018.

Kepada panitia pelaksana, Olly mengingatkan, supaya mempersiapkan acara sebaik mungkin. Apalagi ini merupakan hajatan international.

“Saya mengajak semua pihak mensukseskan acara ini. Kegiatan ini akan menjadi kebanggaan warga Sulut karena dipercayakan menggelar hajatan bertaraf internasional.  Bersama mari jaga keamanan daerah, sehingga acara ini sukaes,” imbaunya.

Paskah se-Asia

BACA JUGA: Manado dan Minahasa Tuan Rumah Paskah Asia

Pemerintah Provinsi Sulut, tambah Kartika Devi Kandouw-Tanos, siap menjadi tuan rumah perayaan Paskah se-Asia, pada 06-13 April 2018. Perhelatan ini akan dihadiri pimpinan Pemuda Kristen dari berbagai gereja di 17 negara yang menjadi anggota Dewan Gereja Asia (DGA). Paskah se-Asia ini bertajuk ‘Asian Ecumenical Youth Assembly and Asia Easter Celebration’.

“Lokasi kegiatan rencananya dilaksanakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado. Sedangkan, peserta nantinya menginap di rumah-rumah penduduk. Ada juga sebagian tinggal di hotel,” kata Kartika yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Paskah se-Asia. | DORANG

Leave a Reply