You are currently viewing Junita Harap Polsek Siapkan Media Komunikasi Cepat
Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus memimpin langsung operasi rutin, Sabtu 27 Januari 2018. Sekitar pukul 23.45 WITA tim patroli mmenyambangi kerumunan anak muda yang bercengkerama di salah satu ruas jalan di Kelurahan Paslaten I. Namun, tidak didapati adanya pelanggaran. Kapolsek kemudian pendekatan dialogis. (Foto: Victorie Wuwung'/publikreport.com)

Junita Harap Polsek Siapkan Media Komunikasi Cepat

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Patroli dan kegiatan kepolisian lainnya sangat diapresiasi masyarakat. Apalagi kegiatan dan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Namun, warga berharap kiranya Polri khususnya Kepolisian Sektor (Polsek) Tomohon Tengah dan Kepolisian Resort (Polres) Tomohon dapat menyediakan semacam media komunikasi cepat untuk pelaporan warga, misalnya aplikasi di smartphone.

“Saya kira banyak masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kiranya kepolisian dapat menyediakan sistem pelaporan cepat dengan menggunakan aplikasi di smartphone,”  kata Junita Pangemanan, salah seorang tenaga pendidik di SMP (Sekolah Menengah Pertama) Kristen Kaaten.

Sebelumnya, Polsek Urban Tomohon Tengah dipimpin langsung Kepala Polsek (Kapolsek), Komisaris Polisi (Kompol) Franky Manus SH, Sabtu 27 Januari 2018, melaksanakan patroli rutin menyusuri wilayah yurisdiksi Tomohon Tengah dengan berbekal peralatan lengkap demi menjamin keamanan serta mengantisipasi potensi-potensi tindak kriminal.

Pesan Penyapu Jalan: Jaga Kebersihan dan Lingkungan

Leave a Reply