You are currently viewing Kantor Camat Tumpaan Terbakar
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemerintah Kabupaten Minsel bersama warga dan kepolisian berupaya memadamkan api yang menghanguskan Kantor Camat Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 25 Agustus 2019, sekitar pukul 14.30 WITA.

Kantor Camat Tumpaan Terbakar

AMURANG, publikreport.com – Kantor Camat Tumpaan yang berada di Desa Tumpaan I, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 25 Agustus 2019, sekitar pukul 14.30 WITA, dilahap ‘si jago merah’.

Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang kami lakukan, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik yang ada di dalam Kantor Camat Tumpaan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tumpaan, Inspektur Satu (Iptu) Duwi Galuh.

Dari keterangan sejumlah saksi yang berada dekat lokasi kejadian menyebutkan, awalnya terlihat asap tebal yang berasal dari bagian dalam bangunan yang kemudian diikuti oleh kobaran api yang semakin membesar.

Warga bersama kepolisian dan pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Minsel berupaya memadamkan api. Namun,karena tiupan angin kencang, sehingga cepat menjalar dan menghanguskan sebagian besar bangunan Kantor Camat Tumpaan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” jelas Duwi. | RIO YANTO

Leave a Reply