Kapolres: Selamat Bergabung, Jalankan Tugas dengan Baik
Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan, Kamis, 20 September 2018, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) dari Ajun Komisaris Polisi (AKP), Ronny Maridjan ke AKP Azwar Nur. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bintauna dari Inspektur Satu (Iptu) Rona T Mukuan ke AKP M Ali Tahir dan Kapolsek Nuangan dari Iptu Suwoyo ke Iptu Chandra Pulukadang.

Kapolres: Selamat Bergabung, Jalankan Tugas dengan Baik

BOLMONG, publikreport.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Gani F Siahaan meminta kepada pejabat yang baru di Mapolres Bolmong agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selamat datang, selamat bergabung. Saya berharap saudara-saudara dapat memberikan perubahan yang konstruktif serta mampu memberikan efek positif bagi kinerja. Lakukan komunikasi dan koordinasi internal dan eksternal untuk mendapat informasi dan masukan, sehingga cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta wilayah masing-masing,” pesan Gani, Kamis, 20 September 2018, saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) dari Ajun Komisaris Polisi (AKP), Ronny Maridjan ke AKP Azwar Nur. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bintauna dari Inspektur Satu (Iptu) Rona T Mukuan ke AKP M Ali Tahir dan Kapolsek Nuangan dari Iptu Suwoyo ke Iptu Chandra Pulukadang.

Kepada mereka yang pindah tugas, Gani atas nama Keluarga Besar Polres Bolmong mengucapkan terima kasih penghargaan yang tulus atas pengabdian dan loyalitasnya selama bertugas di kesatuan Polres Bolmong.

“Selamat meniti karir di tempat tugas yang baru, yakni Polda Sulawesi Utara (Sulut),” ucapnya.

Sertijab ini menidaklanjuti Surat Keputusan (SK) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut Nomor : KEP/217/IX/2018, tanggal 6 September 2018, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri di lingkungan Polda Sulut. | RIO YANTO