You are currently viewing Karelheinz, Ketua Perbasi Tomohon
Ilustrasi olahraga bola basket

Karelheinz, Ketua Perbasi Tomohon

OLAHRAGA

TOMOHON, publikreport.com – Sebanyak enam klub olahraga bola basket di Kota Tomohon, Rabu 03 Maret 2021, tampil sebagai peserta Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tomohon di aula Radio Kabar Baik, Kelurahan Kakaskasen 2, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Keenam klub itu, masing-masing Tim Basket Pemkot, DBO, Tim Veteran, Golgotha Toumuung, Tombulu dan Siamo Sera, serta tentunya Pengurus Perbasi Masa Bakti 2016-2020 yang mempunyai hak suara.

Para peserta Musda itu menyepakati mengusung calon tunggal, yakni Karelheinz Putra Minahasa Senduk.

Karelheinz setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perbasi Kota Tomohon Masa Bakti 2021-2025, berjanji akan melaksanakan kepercayaan untuk kemajuan olahraga bola basket di Kota Tomohon, dan tentunya akan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan bersama.

“Terima kasih rekan-rekan sudah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya. Mari bersama kita bekerja untuk majunya olahraga bola basket,” ucap Karelheinz yang merupakan putra sulung dari Caroll Joram Azarias Senduk yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tomohon.

Leave a Reply