Kasus Penggelapan Dana Skripsi ke Kejaksaan
Berkas kasus penggelapan dana skripsi, KKN (Kuliah Kerja Nyata) dan wisuda pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Swadaya Manado, dengan tersangka, SA alias Swelleng (54) serta barang bukti, Selasa 13 Agustus 2019, dilimpahkan Kepolisian Sektor (Polsek) Melonguane ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Talaud.

Kasus Penggelapan Dana Skripsi ke Kejaksaan

HUKUM

MELONGUANE, publikreport.com – Setelah melalui proses penyelidikan dan penyidikan, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Melonguane akhirnya menyatakan berkas kasus penggelapan dana skripsi, KKN (Kuliah Kerja Nyata) dan wisuda pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Swadaya Manado, dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Talaud, pada Selasa 13 Agustus 2019. Ini merupakan pelimpahan tahap dua beserta tersangka, SA alias Swelleng (54) dan barang bukti (babuk).

Atas permintaan jaksa kepada penyidik agar proses tahap dua dilaksanakan di Kantor Kejari Kepulauan Talaud pada Selasa 13 Agustus 2019, jam 09.00 WITA,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Melonguane, Inspektur Dua (Ipda) Dedi Matahari.

Pelimpahan tahap II ini, Dedi mengatakan, merupakan proses terakhir dalam penyidikan di kepolisian. Selanjutnya berkas tersangka maupun barang bukti diserahkan kepada pihak penuntut umum guna proses sampai ke persidangan. | ALFIAN TEDDY

Tinggalkan Balasan