PUBLIKREPORT.com

Kaum Milenial VAP Perangi Covid-19

Kaum Milenial VAP yang tergabung dalam Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem (Nasional Demokrat) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 17 Maret 2020, malam, membagikan masker, hand sanitizer dan sarung tangan secara gratis ke seluruh pengunjung mall yang ada di Kota Manado.

MINUT, publikreport.com – Kaum Milenial VAP yang tergabung dalam Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem (Nasional Demokrat) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 17 Maret 2020, malam, membagikan masker, hand sanitizer dan sarung tangan secara gratis ke seluruh mall yang ada di Kota Manado, seperti Bahu Mall, Mantos, Megamas dan Marina. Pembagian masker, hand sanitizer dan sarung tangan ini guna memerangi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang mewabah.

Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut, masing-masing Christian Yokung, Adam J Pontoh , Ariel Sigarlaki, Moses Rumundor dan Melky Rantung mengatakan Covid-19 di berbagai belahan dunia memang sudah menjadi keprihatinan semua pihak. Pasalnya, semua aspek telah terganggu akibat Covid-19.

Pembagian secara gratis ini untuk memerangi Covid-19. Kami Komunitas Milenial VAP, akan berkontribusi untuk memerangi keadaan darurat ini,” tegas Christian Yokung.

Read Previous

Pasar Salurang Diresmikan Bupati

Read Next

VAP ‘Dihadang’ Warga Boroko, Apa yang Terjadi?

Leave a Reply