You are currently viewing Kehabisan Uang, Dua Pembunuh Ini Menyerahkan Diri
Dua tersangka kasus pembunuhan di Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Airmadidi dan satu tersangka kasus penikaman di Likupang, dihadirkan pada konferensi pers, Selasa 11 Februari 2020. Konferensi pers ini dipimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Utara (Minut) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Grace Rahakbau didampingi Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kadek Dwi.

Kehabisan Uang, Dua Pembunuh Ini Menyerahkan Diri

KRIMINALITAS

AIRMADIDI, publikreport.com – Masih ingat dengan kasus pembunuhan terhadap, Steven Gyo Indy (30), warga Kelurahan Raprap, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Senin 03 Februari 2020 dinihari lalu di

Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Airmadidi? Korban tewas diduga karena 16 luka tusuk dengan senjat tajam (sajam). Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dalam penanganan medis nyawanya melayang.

Dua tersangkanya, AH alias Ais (31), warga Gorontalo dan LR alias Wogar (26), warga Kelurahan Tinoor, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, sekarang meringkuk di sel tahanan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Minut.

Menariknya, menurut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Grace Rahakbau, kedua tersangka ini menyerahkan diri ke polisi di Makassar, Sulawsi Selatan (Sulsel), setelah kehabisan uang selama melarikan diri.

“Karena sudah habis modal dalam pelarian, mereka akhirnya menyerahkan diri. Kami berterimakasih kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Maesa Bitung yang sudah membantu mengamankan kedua tersangka. Kami juga berterimakasih kepada keluarga yang telah mempermudah kami dalam melakukan penangkapan sehingga kedua tersangka menyerahkan diri ke polisi,” jelas AKBP Grace yang didampingi Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kadek Dwi pada konferensi pers, Selasa 11 Februari 2020.

BACA JUGA: Oknum Pejabat di Papua Diduga Terlibat Pembunuhan di Minut

Leave a Reply