Kontingen Gateball Sulut ke Kejurnas/Pra PON di Sumut
Atlit dan pengurus Gateball Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersiap mengikuti Kejuraan Nasional (Kejurnas) IV/Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) XX di Balige, Toba Samosir, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), 29 Oktober 2019-03 November 2019.

Kontingen Gateball Sulut ke Kejurnas/Pra PON di Sumut

MANADO, publikreport.com – Ketua Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen, Jumat 25 Oktober 2019, melepas kontingen Gateball Sulawesi Utara (Sulut) yang akan berlaga di Kejuraan Nasional (Kejurnas) IV/Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) XX di Balige, Toba Samosir, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), 29 Oktober 20199-03 November 2019.

Semangat juang dan kerja keras para atlit gateball Sulut selama latihan, menurut Edwin Silangen, tentunya menjadi bekal yang sangat penting dalam menghadapi setiap pertandingan untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Sulut.

Saya optimis atlit gateball Sulut siap bertanding dan unjuk prestasi di Kejurnas/Pra PON ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Pengurus Pergatsi Sejumlah Kabupaten/Kota Dilantik

BACA JUGA: Juara di Bali, Pergatsi Sulut Jadi Andalan PON 2020

Hadir dalam pelepasan yang berlangsung di Lapangan Gateball Paniki Manado, antaranya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Provinsi Sulut, Marcel Sendoh dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV Sulut dan dan Gorontalo, Triono Junoasmono.

Tinggalkan Balasan