PUBLIKREPORT.com

Lagi, Penyelundupan Captikus ke Gorontalo Digagalkan Polisi

Barang bukti ribuan liter minuman keras (miras) jenis captikus tanpa ijin yang diduga akan diselundupkan ke Provinsi Gorontalo, Selasa 29 Januari 2019, malam, digagalkan Satuan Reserse Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan Terlarang) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel).

KRIMINALITAS

AMURANG, publikreport.com – Ribuan liter minuman keras (miras) jenis captikus tanpa ijin yang diduga akan diselundupkan ke Provinsi Gorontalo, Selasa 29 Januari 2019, malam, digagalkan Satuan Reserse Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan Terlaran) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel). Dalam kendaraan bermotor roda empat jenis Suzuki Carry Nomor Polisi (Nopol) DM 8356 BE, yang bergerak dari Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), polisi menemukan miras captikus ini dikemas dalam 80 kantong plastik.

BACA JUGA: Penyelundupan Ribuan Liter Captikus ke Gorontalo Digagalkan

BACA JUGA: Penyelundupan Captikus ke Gorontalo Digagalkan

“Kendaraan bersama ribuan liter miras captikus tanpa ijin dan pemilik atas nama lelaki BT alias Boni, warga Gorontalo, telah kami amankan untuk proses penyidikan,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Minsel, Inspektur Satu (Iptu) Denny Tampenawas.

BACA JUGA: Pengiriman Captikus Tujuan Sangihe Digagalkan
BACA JUGA: Polisi Tinjau Pabrik Captikus di Desa Kapitu

Pengungkapan kasus ini, Denny menambahkan, berkat informasi masyarakat yang ditindaklanjuti kepolisian dengan melakukan penyelidikan. | RIO YANTO

Read Previous

Ini Sumber Air PDAM Tomohon

Read Next

Program ODSK Raih Penghargaan

Leave a Reply