Laka Lantas, Ayah dan Anak Meninggal Dunia
Mobil Toyota Rush Nopol DB 1692 CH, yang dikemudikan JDR, warga Tanjung Merah. Mobil ini, Minggu 14 Juli 2019, sekitar jam 09.45 WITA, menabrak sepeda motor Nopol DB 2389 CG, sehingga ayah dan anak tewas di tempat.

Laka Lantas, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

BITUNG, publikreport.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di ruas Jalan Efraim Lengkong, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 14 Jul 2019, sekitar jam 09.45 WITA. Akibat laka lantas ini ayah dan anak, masing-masing Johni Kristofel (44) dan AK (03), meninggal dunia.

Keduanya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka cukup serius setelah sepeda motor Nomor Polisi (Nopol) DB 2389 CG yang mereka naiki, ditabrak mobil Toyota Rush Nopol DB 1692 CH, yang dikemudikan JDR, warga Tanjung Merah.

Sepeda motor ditabrak mobil yang melanju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan, benturan cukup keras mengakibatkan kedua korban terpental ke parit dan tewas seketika,” jelas Kepala Satuan (Kasat) Lantas Kepolisian Resort (Polres) Bitung, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andri Permana.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), menurut Andri, diduga pengemudi mobil kurang hati-hati.

Barang bukti kedua kendaraan beserta pengemudi mobil telah diamankan untuk diperiksa. Kejadian ini dalam penyelidikan dan penanganan lebih lanjut,” ujar Andri. | ALFIAN TEDDY

Tinggalkan Balasan