You are currently viewing Lakalantas, Januar Meninggal Dunia
Kondisi sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX yang dikendarai, Januar Lohohauman (21) usai menabrak Mitsubishi Fuso Diesel yang dikemudikan lelaki DT (14). Tabrakan maut ini terjadi Sabtu 14 Desember 2019, di perempatan jalan raya Kampung Minanga, Kecamatan Tagulandang Utara, Kabupaten Kepulauan Sitaro (Siau, Tagulandang, Biaro), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Lakalantas, Januar Meninggal Dunia

SITARO, publikreport.com – Januar Lohonauman (21), meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX yang dikendarainya menabrak Mitsubishi Fuso Diesel yang dikemudikan lelaki DT (14), warga Kampung Bawo. Tabrakan maut ini terjadi, Sabtu 14 Desember 2019, di perempatan jalan raya Kampung Minanga, Kecamatan Tagulandang Utara, Kabupaten Kepulauan Sitaro (Siau, Tagulandang, Biaro), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kami telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pulbaket (pengumpulan bahan keterangan), membuat laporan polisi dan mengamankan barang bukti ke Mapolsek Tagulandang,” jelas personil piket Kepolisian Sektor (Polsek) Tagulandang, Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Jefri Lumbu.

Salah satu saksi, Gandawari Wawanda (34), kepada polisi menjelaskan, saat itu kendaraan truk Mitsubishi usai mengantar air minum isi uilang dari Kecamatan Tagulandang dan hendak balik ke Kampung Minanga. Dan ketika berada di perempatan jalan raya Kampung Minanga, tiba-tiba datang dari arah sebelah kiri sepeda motor (tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor dengan knalpot racing) dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor itu menabrak bagian kiri Mitsubishi dan pengendara langsung jatuh ke jalan.

Melihat kejadian tersebut, saksi bersama dengan pengendara Mitsubishi langsung menolong dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas (Pusat Kesehatn Masyarakat) Minanga.

Berdasarkan keterangan pihak Puskesmas, korban pada saat tiba di Puskesmas Minanga sudah dalam keadaan meninggal dunia, karena mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply