You are currently viewing Lakukan Pengancaman, Warga Talete Ini Diamankan Tim Totosik
SK alias Stev (35), warga Lingkungan III, Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Provinsi Sulut, Minggu 01 September 2019, sekitar pukul 21.45 WITA diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resort (Polres) Tomohon dipimpin Brigadir Kepala (Bripka) Yanny Watung, karena diduga melakukan pengancaman dengan senjata tajam (pisau roti) kepada lelaki Juandri Minggu (19), warga Sawang, Kecamatan Siau Timur. Pengancaman terjadi di tempat kost yang berada dibilangan Lingkungan III, Kelurahan Talete I.

Lakukan Pengancaman, Warga Talete Ini Diamankan Tim Totosik

KRIMINALITAS

TOMOHON, publikreport.com – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resort (Polres) Tomohon dipimpin Brigadir Kepala (Bripka) Yanny Watung, Minggu 01 September 2019, sekitar pukul 21.45 WITA, mengamankan SK alias Stev (35), warga Lingkungan III, Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Stev yang merupakan karyawan rumah makan ini dilaporkan diduga melakukan pengancaman dengan senjata tajam (pisau roti) kepada lelaki Juandri Minggu (19), warga Sawang, Kecamatan Siau Timur. Pengancaman terjadi di tempat kost yang berada dibilangan Lingkungan III, Kelurahan Talete I.

Setelah diamankan, pelaku kemudian diserahkan Tim URC Totosik ke Mapolsek Tomohon Tengah,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Tomohon, Inspektur Satu (Iptu) Johnny Marthen Kreysen.

Kejadian, Johnny mengatakan, bermula saat Stev yang disinyalir sudah kelebihan minuman beralkohol datang ke rumah kost di Lingkungan III, Kelurahan Talete I, dengan maksud hendak mencari lelaki Nataniel Tundu. Keduanya diduga ada masalah pribadi, sehingga membuat Stev tidak senang.

Tiba di kamar tempat kost, Stev tidak menemukan Nataniel. Di dalam kamar kost berada Juandri Minggu yang merupakan saudara Nataniel. Stev kemudian menanyakan identitas dan mengapa berada di kamar kost itu. Saat Juandri sedang menjelaskan, Stev kemudian membentaknya sembari membuka baju yang dipakainya dan mengajak Juandri untuk berkelahi.

Merasa tidak puas pelaku mengambil senjata tajam jenis pisau (pisau roti) yang berada di atas meja dan mengacungkan pisau tersebut ke arah korban dan mengancam korban,” jelas Johnny. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply