You are currently viewing Lantik Audy, Wagub Ingatkan Output dan Outcome Anggota DPRD
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, Senin, 01 Oktober 2018, melantik Audy Wongkar sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut

Lantik Audy, Wagub Ingatkan Output dan Outcome Anggota DPRD

MANADO, publikreport.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, Senin, 01 Oktober 2018, melantik Audy Wongkar sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut. Audy merupakan politisi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara menggantikan Ivone Bentelu. Ivone diketahui telah pindah partai politik, yakni menjadi Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Dapil Nusa Utara untuk Pemilu 2019.

“Output dan outcome sebagai anggota dewan harus lebih optimal dan beri contoh yang baik supaya rakyat menilai kinerja kita semakin optimal,” kata Steven pada Rapat Paripurna Istiwa DPRD Provinsi Sulut tentang Pergantian Antara Waktu (PAW), seraya mengingatkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) anggata DPRD,  yakni fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan.

Untuk melaksanakan tugas fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan, Steven berharap kepada Audy harus lebih rajin dan memperkuat sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulut.

Usai pelantikan, Audy Wongkar mengaku akan komitmen melaksanakan kepercayaan sebagai wakil rakyat. Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak.

“Terima-kasih kepada Tuhan Yesus, keluarga, bapak gubernur dan wakil gubernur, ketua dewan yang melantik saya dan semua orang yang telah membantu saya,” ucap Audy yang didampingi isteri tercinta Imelda Supit. | VICTORIE WUWUNG

Leave a Reply