Egi Bicim (56), Senin, 26 November 2018 sekitar pukul 16.05 WITA, ditemukan tak bernyawa dalam sebuah gubuk di Kelurahan Kampung Jawa Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Egi Bicim (56), Senin, 26 November 2018 sekitar pukul 16.05 WITA, ditemukan tak bernyawa dalam sebuah gubuk di Kelurahan Kampung Jawa Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Lelaki Asal Papua Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Gubuk di Kampung Jawa

TONDANO, publikreport.com – Egi Bicim (56), Senin, 26 November 2018 sekitar pukul 16.05 WITA, ditemukan tak bernyawa dalam sebuah gubuk di Kelurahan Kampung Jawa Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Egi yang tinggal digubuk itu merupakan seorang lelaki asal Papua yang menjalani hidup di tanah Minahasa sebagai petani seledri.

Informasi yang berhasil dirangkum, lelaki yang sudah sekitar 20 tahun hidup di tanah Minahasa ini diduga meninggal dunia karena sakit, korban disinyalir kerap menenggak minuman keras (miras). Sebelum meninggal dikabarkan almarhum kerap mengeluh sakit.

Penemuan jenazah ini berawal ketika sekelompok anak yang sedang bermain sepak bola di dekat gubuk itu. Tak sengaja bola kemudian tertendang dan jatuh di dekat gubuk. Salah satu anak berlari mengejar mengambil bola, dan kaget ketika melihat sosok yang tergeletak diatas tempat tidur, nampak sudah membengkak dan mulai membusuk. Anak tersebut berteriak histeris dan menceritakan ke teman-temannya.

Berinisiatif anak-anak tersebut kemudian melapor ke Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Kampung Jawa, Utu Salman Abdulrahman.

Utu kemudian bersama beberapa warga dibantu Sersan Dua (Serda) Daud Khalik serta Babinsa Kampung Jawa, Serda Arifin menuju ke gubuk itu guna mengecek kebenaran laporan ank-anak itu. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mereka mendapati sesosok mayat.

Utu berkoordinasi dengan Serda Daud dan Arifin kemudian menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Toulimambot. Polisi melakukan olah TKP dan kemudian mengevakuasi jenazah. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply