You are currently viewing LPj Walikota Diterima Wakil Rakyat
Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon mendengarkan laporan Badan Anggaran dan pendapat akhir fraksi atas Laporan Pertanggungjawaban Walikota Tomohon terkait pelaksanaan APBD TA 2017, Jumat, 06 Juli 2018.

LPj Walikota Diterima Wakil Rakyat

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Walikota Tomohon atas pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2017 diterima wakil rakyat yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Wakil rakyat ini tergabung dalam Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai Gerindra, sepakat menyatakan menerima dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) LPj Walikota Tomohon atas pelaksanan APBD TA 2017 disahkan atau ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Hal tersebut dikemukakan juru bicara masing-masing fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Mendengarkan Laporan Badan Anggaran (Banggar) dan Pendapat Akhir Fraksi-fraksi, Jumat, 06 Juli 2018.

Pejabat Tomohon Harus Jujur dan Komitmen pada Pencegahan dan Pemberantasan KKN

“Setelah dilakukan pemeriksaan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2017 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), pihak DPRD selaku mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon telah mengkaji dan menelaah serta mencermati pertanggungjawaban pelaksanaan APBD itu dan telah melakukan pembahasan melalui mekanisme, baik di tingkat komisi maupun Banggar dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tomohon,” kata Ketua DPRD Kota Tomohon, Junita Miky Linda Wenur yang memimpin rapat paripurna didampingi wakil ketua, Caroll Joram Azahrias Senduk dan Youddy Yan Yoppy Moningka.

Opini WTP Pemkot Tomohon Dinilai (Masih) Kurang Objektif

Leave a Reply