You are currently viewing LW Tega Aniaya Ortu Kandungnya
Anak muda berinisial. LW (19), Selasa 06 Agustus 2019, diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resort (Polres) Tomohon. Lelaki ini diamankan berdasarkan laporan polisi diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap perempuan CT (47) yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

LW Tega Aniaya Ortu Kandungnya

KRIMINALITAS

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Seorang pria anak muda berinisial. LW (19), Selasa 06 Agustus 2019, diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resort (Polres) Tomohon. Lelaki ini diamankan berdasarkan laporan polisi diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap perempuan CT (47) yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

“Korban (CT) melapor apabila dirinya telah dianiaya anaknya dengan cara dipukul ke arah wajah dan bibir, sehingga terjadi pendarahan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tomohon Selatan, Inspektur Satu (Iptu), Alex Karundeng.

Peristiwa ini, menurut Alex, terjadi pada sekitar pukul 15.00 WITA, usai tersangka mengantar ayah dan ibunya dari acara pemakaman (duka) di Kelurahan Koya. Saat kembali ke rumah terjadilah pertikaian yang berakhir dengan penganiayaan.

“Peristiwa terjadi di Kelurahan Walian I, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Selasa 06 Agustus 2019,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan korban, Alex menceritakan, suaminya berinisial JW (48) telah memiliki cinta lain yang tersimpan di Kota Bitung. Tidak terima dengan keadaan tersebut, tersangka yang sudah mengkonsumsi minuman keras (miras), langsung meluapkan amarahnya yang sudah disimpan lama.

“Tersangka melepaskan pukulan ke arah ayahnya dan dihalangi sang ibu dengan harapan pertengkaran disudahi dengan kepala dingin. Namun, pukulan justru mengenai sang ibu,” jelas Alex.

“Kasus ini sedang berproses di Polsek Tomohon Selatan,” tambahnya. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply