Jasad wanita yang diperkirakan berumur 30-40 tahun, Selasa 26 Desember 2017, ditemukan di areal persawahan Desa Walewangko Kecamatan Langowan Kabupaten Minahasa.
Jasad wanita yang diperkirakan berumur 30-40 tahun, Selasa 26 Desember 2017, ditemukan di areal persawahan Desa Walewangko Kecamatan Langowan Kabupaten Minahasa.

Mayat di Persawahan, Kapolsek Minta Warga Bantu Identifikasi

LANGOWAN, publikreport.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Langowan Barat, Inspektur Dua (Ipda) Elri H Salangka mengimbau masyarakat agar dapat membantu kepolisian guna mengungkap identitas mayat seorang wanita yang diperkirakan berumur 30-40 tahun. Mayat wanita ini ditemukan di area persawahan Desa Walewangko Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa, Selasa 26 Desember 2017.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan kerabat atau saudara segera informasikan ke kami,” imbau Elri.

Kondisi jasad yang ditemukan pertama kali oleh Yorri Wahani (63), menurut Elri, sudah mulai membusuk. Tim Identifikasi Polsek bersama Kepolisian Resort (Polres) Minahasa langsung ke lokasi penemuan mayat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jasad ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Samratulangi Tondano.

Jasad yang diduga wanita dewasa ini diperkirakan sudah seminggu. Mayat ditemukan Yorri, sekitar Selasa 26 Desember 2017 sekitar jam 10.00 WITA, saat dirinya akan ke kebun.

“Dalam perjalanan ke kebun yang saya jaga, saya melihat ke sungai. Saya sempat ragu apakah itu mayat atau bukan. Sampai dua kali saya balik untuk memastikan. Ternyata betul  mayat karena terlihat ada tangan dan jari-jemari. Saya langsung menginformasikan hal ini ke keluarga saya,” tuturnya. | SUARAPEMBAHARU.com

Leave a Reply