You are currently viewing Mayat di Pinggir Jalan Ternyata Korban Pembunuhan
Tersangka kasus pembunuhan BK alias Ber warga Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur.

Mayat di Pinggir Jalan Ternyata Korban Pembunuhan

KRIMINALITAS

TONDANO, publikreport.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa akhirnya berhasil mengungkap mayat yang ditemukan di jalan raya Papakelan, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, pada Minggu 26 Januari 2019, jam 00.10 WITA.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Denny Situmorang mengatakan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penyidik Satreskrim kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap rangkaian peristiwa penemuan mayat itu.

“Korban RP alias Refan ternyata adalah korban pembunuhan dari seorang lelaki berinisial BK alias Ber warga Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur  yang adalah temannya sendiri,” ungkapnya.

Refan yang tercatat beralamat Kelurahan Airmadidi Atas, Minahasa Utara (Minut) diketahui bekerja di salah satu toko bahan bangunan yang ada di Kelurahan Wewelan, Tondano.

Dari penyelidikan polisi, Denny menjelaskan, pada Sabtu 25 Januari 2019 sekitar pukul 20.00 WITA, korban dan terduga pelaku pembunuhan setelah menerima upah dari tempat bekerja bersama-sama mencari minuman keras (miras). Beberapa tempat mereka kunjungi untuk pesta miras bersama.

BACA JUGA: Tondano Heboh, Warga Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Leave a Reply