You are currently viewing Miras dan Ngelem, 82 Warga Diamankan
Sebanyak 82 warga yang terjaring Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu yang digelar Polresta Manado, Sabtu 10 Maret 2018 hingga Minggu 11 Maret 2018 dini hari, diberikan pembinaan dengan mengikuti upacara bendera dan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan di halaman Mapolresta Manado.

Miras dan Ngelem, 82 Warga Diamankan

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Sebanyak 82 warga terjaring Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu, Sabtu 10 Maret 2018 hingga Minggu 11 Maret 2018 dini hari. Puluhan warga ini kedapatan sedang minum minuman keras (miras) dan menghirup lem ehabond (ngelem) di beberapa wilayah Kota Manado, seperti Tuminting, Wenang, Singkil, Sario dan Wanea.

“82 orang ini, terdiri dari 71 orang yang mengkonsumsi miras dan 11 orang yang menghirup lem ehabond,” kata Kapolresta Manado, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), AKP Herman Solung.

Kepada mereka, menurut Herman, diambil data dan diberikan pembinan fisik serta masing-masing membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari.

“Mereka juga kami libatkan dalam upacara bendera di halaman Mapolresta dan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan sebagai bentuk pembinaan,” tambahnya.

Leave a Reply