Nal Ditemukan Tak Bernyawa di Gubuk Perkebunan
Aparat saat mengevakuasi jenazah yang ditemukan di gubuk perkebunan Desa Bintau, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulut, Senin 05 April 2021.

Nal Ditemukan Tak Bernyawa di Gubuk Perkebunan

BOLMONG, publikreport.com – Seorang lelaki ditemukan sudah tidak bernyawa di Perkebunan Mobondu Desa Bintau, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondouw (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin 05 April 2021. Setelah diidentifikasi korban yang ditemukan di gubuk perkebunan berinisial ZM alias Nal (60), warga Bintau.

Mendapat informasi adanya penemuan jenazah di gubuk perkebunan, personil kepolisian dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Passi Barat, Inspektur Satu (Iptu) M Rosid mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak berselang lama Tim Inafis Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu tiba dan melakukan identifikasi terhadap jenazah.

Korban, menurut Iptu M Rosid, ditemukan pertama kali oleh Ari. Saat akan pulang dari kebun, saksi mencium bau menyengat dari gubuk milik korban. Saksi lalu memberitahukan hal tersebut kepada pemerintah desa setempat dan keluarga, lalu diteruskan ke Polsek Passi.

“Korban diperkirakan telah meninggal lebih dari seminggu. Keterangan dari keluarga, korban tinggal seorang diri di gubuk dan menderita penyakit asma selama bertahun-tahun,” jelas Rosid.

“Keluarga korban menolak dilakukan otopsi. Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) desa setempat,” tambahnya. | RIO YANTO

Tinggalkan Balasan