You are currently viewing Nama ODSK pada RSUD Sulut, Olly: Jangan Salah Mengerti
Pengguntingan pita Soft Opening RSUD ODSK oleh Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey, Rabu 09 Juni 2021.

Nama ODSK pada RSUD Sulut, Olly: Jangan Salah Mengerti

Belum Diresmikan

RSUD ODSK tersebut, Olly mengungkapkan, meski pembangunan belum selesai 100 persen, namun pelayanan rumah sakit sudah bisa dioperasikan.

“Peresmian belum bisa dilakukan. Karena kalau peresmian, tanda tangan prasasti, semuanya harus sudah selesai. Jadi (sekarang) soft opening dulu, agar manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat, sembari menunggu beberapa (proses) pembangunan yang masih dikerjakan. Mudah-mudahan dalam tahun ini pembangunan yang belum selesai semuanya bisa selesai,” jelasnya.

Pembangunan rumah sakit ini, Olly mengatakan, telah direncanakan dan dibangun sebelum adanya pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019), dengan harapan dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sulut.

Hadir pada Soft Opening RSUD ODSK Sulut ini, antaranya Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pendeta Hein Arina, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Fransiscus Silangen, Wakil Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang, Ketua DPRD Kota Manado, Altje Dondokambey, Kepala RSUD ODSK, Inggris Giroth, Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo, Revino Pepah, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut, Annie Dondokamey serta jajaran pejabat linkup Pemerintah Provinsi Sulut. | VERONICA DSK

Leave a Reply