Irjen Nana Sudjana saat ini menjabat Kapolda Sulut, Jumat 28 Mei 2021, dilantik sebagai Ketua Umum PBVSI Sulut oleh Ketua PP PBVSI, Komjen Imam Sudjarwo, secara virtual dari Sentul, Bogor, Jabar.
Irjen Nana Sudjana saat ini menjabat Kapolda Sulut, Jumat 28 Mei 2021, dilantik sebagai Ketua Umum PBVSI Sulut oleh Ketua PP PBVSI, Komjen Imam Sudjarwo, secara virtual dari Sentul, Bogor, Jabar.

Nana Jabat Ketua Umum PBVSI Sulut

OLAHRAGA

MANADO, PUBLIKREPORTcom – Nana Sudjana resmi menakhodai Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Masa Bakti 2020-2024. Nana Sudjana dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum PBVSI, Jumat 28 Mei 2021, oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PBVSI, Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi, Imam Sudjarwo dari Sentul, Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Diketahui, Nana Sudjana berpangkat Inspektur Jenderal (Irjen) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut.

Usai pelantikan, Nana menyatakan, kepercayaan dan jabatan merupakan sebuah amanah.

“Kami akan mempertanggungjawabkan semaksimal mungkin agar PBVSI Sulut dapat menghasilkan atlit-atlit bola voli yang berkualitas,” tegasnya.

“Terima kasih kepada Ketua Umum PP PBVSI,” ucapnya.

Untuk menyusun rencana program kegiatan, target dan sasaran yang terukur demi memajukan PBVSI, Nana mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan PP PBVSI, KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pihak terkait lainnya.

Saat ini, Nana mengungkapkan, Tim Bola Voli Sulut akan berlaga di PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua, setelah menjuarai turnaman Zona Sulawesi.

“Ini suatu kebanggan bagi kami, dan menjadi momen untuk menjadikan Sulut lumbung atlet bola voli nasional,” ujarnya.

Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo mengatakan, dirinya optimis olahraga bola voli di Sulut, dibawah kepemimpinan Nana Sudjana akan semakin maju, prestasi meningkat dan menyumbangkan atlit-alit nasional. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply