Negara Ini Larang Warganya Tonton Siaran Piala Dunia
Ilustrasi. Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Negara Ini Larang Warganya Tonton Siaran Piala Dunia

OLAHRAGA

Pagelaran Piala Dunia 2018 bergulir. Turnamen terbesar di dunia ini merupakan suatu momen yang tak boleh terlewat bagi penggemar sepak bola yang ada di seluruh belahan dunia manapun.

Namun, atmosfer Piala Dunia tahun ini nampaknya tidak akan dirasakan oleh negara Ukraina. Di ukraina, penayangan terhadap siaran langsung Piala Dunia 2018 tidak diperbolehkan.

Pihak Pemerintah Ukraina melarang seluruh warganya untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia itu.

Seperti diketahui, negara Russia dan Ukraina sedang mengalami konflik perang.

BACA JUGA: Ini 7 Rekor yang Bisa Tercipta pada Piala Dunia 2018

Hal inilah yang menyebabkan hubungan antara kedua negara tersebut menjadi renggang. Sehingga turnamen Piala Dunia 2018 yang seharusnya bisa dinikmati oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia, tidak dirasakan oleh warga di Ukraina.

BACA JUGA: Serba-Serbi Piala Dunia Rusia 2018: 12 Stadion, 11 Kota

Tidak semua warga Ukraina menyukai kebijakan dari pemerintah ini.

Salah satu petinggi di Ukraina, Serhiy Leshchenko mengkritik keputusan dari rekan-rekannya yang berada di Pemerintahan Ukraina, yang memperlakukan warga Ukraina seperti orang idiot.

BACA JUGA: Moskow Siapkan 600 Bus Gratis Plus Penerjemah 7 Bahasa

Warga Ukraina berharap bahwa konflik antara Russia dan Ukraina tidak dibawa-bawa dalam hal sepak bola, sehingga mereka bisa dengan tenang menonton laga Piala Dunia 2018. | BOLALOB.com