Oknum Anggota DPRD Ini Dilaporkan ke Polres Tomohon
Ilustrasi.

Oknum Anggota DPRD Ini Dilaporkan ke Polres Tomohon

HUKUM | POLITIK

TOMOHON, publikreport.com – Perempuan ECS (30), warga Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu 25 Agustus 2019, melaporkan MM, oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut ke Unit III Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon. Laporan terkaIt dugaan tindak pelecehan seksual yang terjadi dalam kendaraan di jalan raya bilangan Kelurahan Talete, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon. Laporan tertuang dalam laporan polisi nomor LP/436/VIII/2019/Sulut SPKT/Res-Tmhn, tanggal 25 Agustus 2019.

ECS melaporkan MM, warga Kelurahan Talete, yang kesehariannya dikenal sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut,” jelas Kepala Unit (Kanit) III SPKT Polres Tomohon, Inspektur Dua (Ipda) Janny Bajak.

Kepada polisi, menurut Janny, pelapor menceritakan dalam laporannya, pada Sabtu 24 Agustus 2019, sekitar pukul 17.30 WITA, korban dan drivernya berhenti di depan Toko Roti Bread Factory di Kelurahan Talete. Korban meminta drivernya agr membeli roti, lalu datang terlapor dan disinyalir meraba pipi, paha hingga ke kemaluan korban secara berulang-ulang.

Korban, sebagaimana tertuang dalam laporan polisi, Janny melanjutkan, berusaha menghindar sambil meronta. Tapi tidak berdaya karena korban berada di dalam kendaraan. Saat itu menurut korban, terlapor berkata,”duh so badiri eh kita pe…… (sensor). Eh dulu kan kita pernah cium pa ngana dibibir”. Lalu terlapor beranjak pergi.

BACA JUGA: MM: Dia Pakai Pakaian Minim, Saya Tegur