You are currently viewing Oknum Guru Perkosa Siswi
Ilustrasi

Oknum Guru Perkosa Siswi

KRIMINALITAS | PENDIDIKAN

BOLMONG, publikreport.com – Oknum guru salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berinisial P (39), diduga tega memperkosa salah satu siswanya, sebuat saja Mawar (14). Mawar disekap P di salah satu ruangan gelap dan ditemukan pada jam 05.00 WITA pagi.

“Berdasarkan laporan, pemerkosaan terjadi pada 14 Desember 2017 lalu,” ungkap Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Bolmong, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Hanny Lukas.

Kepada polisi, Mawar mengatakan, dirinya diperkosa ketika siswa lainnya sedang melaksanakan kegiatan pelatihan dasar OSIS, ekstra kurikuler. Mawar yang dalam posisi tidur, tiba-tiba pelaku masuk dan membangunkan korban.

Tanpa ada maksud dan tujuan yang jelas, Bunga ditarik kesalah satu ruangan kemudian digerayangi pelaku.

“Peristiwa baru dilaporkan setelah dua teman korban sempat melihat pelaku keluar dari ruangan, namun tidak mengetahui siap yang ada di dalam,” jelas Hanny.

Korban Mawar, menurut Hanny, setelah dibuli teman-teman sekolahnya mengalami trauma dan akhirnya menceritakan kejadian ke orang tua.

“Sebenarnya peristiwa tidak bocor. Tapi karena korban dibuli teman-temannya, akhirnya korban menceritakan ke orang tua,” jelas Hanny.

Leave a Reply