PUBLIKREPORT.com

Olly: Januari 2021, Vaksin Covid-19 Diproduksi Massal

“… Saya percaya Sulut bisa hidup berdampingan dengan virus ini. Kalau torang mo menghindar tidak mungkin, torang harus belajar berdampingan dengan dia sampai adanya vaksin”

Olly Dondokambey, Gubernur Provinsi Sulut.

BITUNG, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak semua pihak mendoakan agar uji coba vaksin Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) berjalan lancar dan nantinya digunakan secara massal mulai Januari 2021, sehingga aktivitas kehidupan masyarakat dapat berjalan kembali seperti biasanya.

“Sekarang sementara kita menunggu kerja keras pemerintah dibawah Pak Presiden Jokowi (Jokowi) dalam rangka membuat vaksin. Mudah-mudahan, kita doakan sehingga Januari, vaksin ini sudah bisa kita dapat atau dibagikan oleh pemerintah bagi seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Sehingga harapan-harapan kita kedepan tentunya bagaimana meningkatkan perekonomian yang ada di Indonesia khususnya di Sulut bisa kembali bertumbuh karena kita pernah mengalami era yang sangat baik sejak pariwisata, perindustrian dan pertanian di Sulut,” kata Olly saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Wilayah Bitung II, ke-38 di GMIM Aertembaga Bitung, Sabtu 19 September 2020.

BACA JUGA:

“Jadi musti torang selalu berdoa, karena Tuhan selalu menyertai dan memberkati kita terus. Semoga apa yang kita rencanakan kedepan, Tuhan memberkati torang supaya pembangunan di Sulut betul-betul bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” sambungnya.

Masyarakat, Olly mengajak untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, sambil menunggu vaksin yang ditargetkan pemerintah pusat bisa mulai diproduksi secara massal pada awal tahun 2021.

“Saya juga bersyukur kegiatan HUT wilayah Bitung 2 ini tetap melaksanakan protokol. Kalau kita bisa begini terus, kita bisa lakukan. Saya percaya Sulut bisa hidup berdampingan dengan virus ini. Kalau torang mo menghindar tidak mungkin, torang harus belajar berdampingan dengan dia sampai adanya vaksin,” ujarnya.

BACA JUGA:

Olly kemudian memberikan bantuan dana sebesar Rp25 juta untuk jemaat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hadir pada ibadah syukur ini, antaranya Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pendeta Hein Arina dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Bitung II serta Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Edwin Silangen.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

LMI Diminta Terlibat Aktif Mendukung Program Pemerintah

Read Next

Terkait Dugaan Intimidasi, Masyarakat Diminta Memviralkannya