Olly: Saya Istirahat Sebentar
Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey mengendarai jet ski saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Pulau Siladen, Bunaken dan Manado Tua, Senin 18 Mei 2020.

Olly: Saya Istirahat Sebentar

  • Post author:
  • Post category:Manado

MANADO, publikreport.com – Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), saat ini disandang Agus Fatoni sebagai Pejabat Sementara (Pjs) selama masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Gubernur Provinsi Sulut (definitif), Olly Dondokambey harus cuti karena menjadi kontestan pada Pilkada 2020, bersama Steven OE Kandouw.

Kepada Agus Fatoni, Olly mengucapkan selamat bekerja.

“Selamat bekerja, selamat menjalankan tugas. Kita gantian dulu sementara. Silahkan rasakan keramahan warga Sulut,” ucap Olly.

Saat ini, Olly mengatakan, dirinya akan beristirahat sejenak bersama keluarga.

“Paling saya akan banyak istirahat, bagi waktu dengan keluarga. Kebetulan kan kita hobi bertani dan memelihara ikan. Selain itu akan teruskan aktivitas rutin yang menyehatkan, olahraga pagi,” ungkapnya.

Tak lupa, kepada masyarakat Sulut, Olly mengajak tetap menjaga kesehatan, menjaga imunitas tubuh serta menaati protokol kesehatan Covid-19 (Coronavirus Disease 2019).

“Jangan lupa 3M (memakai masker, menjaga jarak, Mencuci tangan).Kalau itu wajib. Saya selalu meminta kepada warga Sulut agar tetap konsisten menerapkan ini,” pesannya.

Mengenai Pilkada, Olly mengaku akan mengikuti tahapan-tahapan dengan sebaik-baiknya. Termasuk masa kampanye, hingga menuju masa pencoblosan yang dijadualkan serentak pada 09 Desember 2020.

Leave a Reply