Sumur ditemukannya opa Alexius Mogi (73), warga Lingkungan VII, Kelurahan Kakaskasen III, Kecamatan Tomohon Utara. Sumur ini berada di belakang rumah opa Alexius.
Sumur ditemukannya opa Alexius Mogi (73), warga Lingkungan VII, Kelurahan Kakaskasen III, Kecamatan Tomohon Utara. Sumur ini berada di belakang rumah opa Alexius.

Opa Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Sumur

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Warga Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kamis, 06 Juli 2018, dihebohkan dengan ditemukannya opa/kakek Alexius Mogi (73), pekerjaan tani dalam keadaan tak bernyawa dalam sebuah sumur di Lingkungan VII, Kelurahan Kakakaskasen III. Opa Alexius tercatat warga Lingkungan VIII, Kelurahan Kakaskasen III.

Identitas korban ini diketahui dari keterangan keluarga koban kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen III, Aiptu Adri Ulag yang bersama petugas piket Kepolisian Sektor (Polsek) Tomohon Utara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah, sekitar pukul 19.30 WITA.

Penemuan jenazah dalam sumur ini, berawal dari adik korban, Leonardus Mogi (58), yang curiga karena sudah seharian tidak melihat kakaknya. Dirinya kemudian ke kebun milik kakaknya, mencari korban namun tidak ditemukan.

Dari kemudian dirinya kemudian ke rumah kakaknya, untuk memastikan keberadaannya. Tetapi belum juga ditemukan. Leonardus terus mencari hingga ke halaman dan belakang rumah kakaknya. Dan sekitar jam 17.30 WITA, didapatinya, kakaknya tertelungkup dalam sumur sekitar 5 meter dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Opa Alek: Jualan Koran Sekarang Tidak Mencukupi Kebutuhan Hidup
Kisah Opa Laurens, Seorang Penyapu Jalan di Tomohon
Pak Tua di Emperan Toko Tomohon

Leonardus yang kebetulan adalah Kepal Lingkungan setempat, segera melaporkan temuannya ini  kepada tetangga yang kebetulan adalah anggota kepolisian atas nama Ajun Inspektur Satu (Aiptu) James Windah. James selanjutnya meneruskan berita melalui telepon kepada Bhabinkamtibmas Kakaskasen III, Aiptu Adri Ulag.

Terpeleset, Opa Meninggal

Leave a Reply