PUBLIKREPORT.com

Optimalisasi Ekspor dari Pelabuhan Hub Internasional Bitung

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey pada Focus Group Discussion (FGD) Optimalisasi Ekspor Langsung dari Pelabuhan Hub Internasional Bitung yang diprakarsai Kantor Wilayah (Kanwil) Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) bertempat di aula gedung Keuangan Negara Manado, Rabu 23 Oktober 2019.

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menyatakan mendukung penuh upaya peningkatan perekonomian, salah satunya dengan mengoptimalkan fungsi pelabuhan hub international Bitung.

Pelabuhan Bitung harus kita optimalkan. Kalau dulu masih impor terbatas, sekarang sudah terbuka untuk semua jenis barang yang bisa dimanfaatkan para pengusaha dan seluruh masyarakat Sulut,” kata Olly pada Focus Group Discussion (FGD) Optimalisasi Ekspor Langsung dari Pelabuhan Hub Internasional Bitung bertempat di aula gedung Keuangan Negara Manado, Rabu 23 Oktober 2019.

Karenanya, untuk mewujudkan hal ini, Olly meminta semua pihak terkait dapat bekerjasama agar optimalisasi ekspor melalui Pelabuhan Bitung dapat berjalan baik.

Nah ini bisa tercipta semua kalau kita semua bekerja bersama-sama kalau sendiri-sendiri ini tidak bisa akan tercipta. Tapi kalau kita bekerja bersama sama saya kira bisa jalan,” harap Olly seraya mengapresiasi jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Bea dan Cukai Sulbagtara, yang telah memprakarsai FGD dalam penguatan sinergitas kerja dan peningkatan sektor perekonomian di Sulut.

Kesiapan pengusaha, juga menjadi perhatian Olly. Menurutnya pengusaha disini harus siap karena pasti mendapatkan tantangan

Read Previous

RSUD Provinsi Sulut Mulai Dibangun

Read Next

Komjen Idham Azis Calon Kapolri

Leave a Reply