You are currently viewing P/KB GMIM Diminta Jadi Motor Pelayanan
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw pada perayaan Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 24 Mei 2019.

P/KB GMIM Diminta Jadi Motor Pelayanan

RELIGI

MANADO, publikreport.com – Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) diminta menjadi motor pelayanan dalam melebarkan pelayanan gereja yang tidak dibatasi tembok gereja, tapi lebih luas, yakni masyarakat sekitar. Hal tersebut dapat dilakukan seluruh P/KB GMIM dengan bersama-sama membangun iman, baik individu maupun gereja, seperti dua tokoh reformasi protestan, yakni Calvin dan Erasmus.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw pada perayaan Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat 24 Mei 2019.

“Iman yang kita miliki adalah warisan spiritual yang luar biasa. Calvin dan Erasmus sampaikan bahwa warisan spiritual harus mampu menjadi investasi material dan investasi intelegensi,” ujar Steven.

P/KB GMIM sebagai salah satu stakeholder masyarakat, pemerintah dan gereja juga diajak untuk bersama-sama sejak dini membimbing generasi muda penerus gereja dan masyarakat untuk menaruh perhatian yang serius dengan dunia pendidikan.

“Marilah kita mendrive anak-anak untuk lebih fokus ke pendidikan,” ajaknya.

Atas dinamika yang terjadi di masyarakat, Steven mengajak, seluruh P/KB GMIM untuk memberi perhatian, khususnya terhadap keamanan dan ketertiban. | VERONICA DSK

Leave a Reply