PUBLIKREPORT.com

Pastori GMIM Getsemani Madidir Diresmikan

RELIGI

Keterangan foto: Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey, meresmikan Pastori GMIM Getsemani Madidir, Wilayah Bitung IX, Sabtu 12 September 2020.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN:

“Kita harus bersama-sama selalu dalam kasih Tuhan, sehingga apa yang kita rencanakan pasti akan terwujud, kalau kita bersama sama. Tapi kalau sendiri-sendiri yang kita rencanakan pasti tidak akan terwujud. Kecil tapi kalau bersama-sama nilainya akan lebih besar”

Olly Dondokambey, Gubernur Provinsi Sulut.

BITUNG, publikreport.com – Pastori Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Getsemani Madidir, Wilayah Bitung IX, Sabtu 12 September 2020, diresmikan. Peresmian sekaligus peneguhan pelayan khusus (pelsus), Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (W/KI). GMIM Madidir.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey yang menghadiri peresmian dan peneguhan pelsus ini mengatakan, kerja sama pemerintah dan GMIM terus berjalan selama ini. Menurutnya pembangunan di Sulut tak lepas dari dukungan GMIM. Hal itu bukan tiba-tiba, tapi telah melewati kerja sama yang berlangsung lama.

“Karena ujung tombak dari program pemerintah termasuk juga ada di tangan anggota jemaat GMIM, dan itu sudah terbukti sampai hari ini kita terus berjalan bersama-sama,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Olly memberikan bantuan sebesar Rp25 juta bagi panitia pembangunan dan seluruh jemaat ynag ada di Wilayah Bitung IX. Hadir pada peresmian ini, antaranya Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pendeta Hein Arina, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Getsemani Madidir, Pendeta Fokker Ph Korompis.

BACA JUGA: Gereja (GMIM) ke-1.000 Ditahbiskan

Di hari yang sama, saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Wilayah Bitung X di GMIM Ikthus Batu Putih Atas, Bitung, Olly kembali mengingatkan memperkokoh komimen jemaat untuk meningkatkan kesaksian dan pelayanan.

“Harus bersyukur karena memang syukur itu kita butuhkan dalam kehidupan sebagai warga gereja,” ucapnya.

Jemaat, Olly mengajak unuk selalu bersama-sama dalam melaksanakan setiap rencana agar terwujud.

“Kita harus bersama-sama selalu dalam kasih Tuhan, sehingga apa yang kita rencanakan pasti akan terwujud, kalau kita bersama sama. Tapi kalau sendiri-sendiri yang kita rencanakan pasti tidak akan terwujud. Kecil tapi kalau bersama-sama nilainya akan lebih besar,” ungkapnya.

Di tengah pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019), Olly juga mengajak jemaat untuk selalu berdoa agar setiap kegiatan berjalan lancar.

“Torang berdoa, torang hadapi supaya kegiatan-kegiatan kita selalu berjalan dengan baik, sehingga apa yang kita harapkan betul-betul torang bisa lakukan,” katanya.

“Torang harus berdoa terus, berkat Tuhan bagi Provinsi Sulut sangat banyak dan baik, karena torang solid, torang selalu berdoa dan torang selalu mensyukuri apa yang Tuhan berikan pa torang semua. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” sambungnya.

Di tempat ini, Olly juga memberikan bantuan sebesar Rp25 juta bagi panitia dan seluruh jemaat di wilayah Bitung X. Hadir pada perayaan syukur tersebut, antaranya Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Edwin Silangen, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Bitung X, Pendeta Sonij Imon.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Wujudkan Pilkada yang Ramah Anak

Read Next

Puluhan Juta Nomor Ponsel Terdaftar Bantuan Kuota Internet