You are currently viewing Pasutri: Kami Sudah Pernah Dicatat
Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Selasa 09 April 2019, menjadi pejabat pencatat perkawinan massal dengan saksi Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua DPRD Kota Tomohon, Miky Junita Linda Wenur di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran (eks Kantor Walikota Tomohon). (foto: publikreport.com)

Pasutri: Kami Sudah Pernah Dicatat

TOMOHON, publikreport.com – Beberapa pasangan suami isteri (pasutri) yang mengikuti acara pencatatan perkawinan massal di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran Pemerintah Kota Tomohon, Selasa 09 April 2019, kepada publikreport.com, mengaku perkawinan mereka sudah dicatat bersamaan dengan peneguhan perkawinan oleh pendeta (ketua jemaat) di gereja.

Kami menikah 15 tahun lalu di gereja. Waktu itu pendeta masih bisa menjadi pejabat pencatat perkawinan,” ungkap FM, yang meminta namanya jangan ditulis lengkap.

BACA JUGA: Ratusan Warga Tomohon Kecewa

Hal senada diungkapkan Olly, warga salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Utara, yang juga merupakan peserta pencatatan perkawinan.

Yaaa.., kami diberkati di gereja pada 12 tahun yang lalu. Sudah sekalian dengan pencatatan perkawinan. Tapi tidak apa-apa toh kalau diulang. Kalau ndak (tidak) ulang bagini, ya, ndak dicatat langsung oleh Walikota Tomohon dengan saksi Wakil Walikota Tomohon dan Ketua DPRD Tomohon,” ujarnya.

BACA JUGA: 43 Tahun, Suami Isteri Ini Tak Miliki Akte Nikah

Leave a Reply