Pejabat Eselon III Dilantik
Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minut, Jeane Symons, Rabu 04 Desember 2019, melantik sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupten Minut khususnya di Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pelatihan.

Pejabat Eselon III Dilantik

AIRMADIDI, publikreport.com – Sejumlah pejabat eselon tiga di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu 04 Desember 2019, dilantik Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minut, Jeane Symons. Pelantikan yang didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Kabupaten Minut Nomor: 821/BKPP/34/XII-2019 teranggal 03 Desember 2019, adalah untuk mengisi jabatan lowong di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut.

Mereka yang dilantik masing-masing:

  1. Davy Awondatu, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bidang (Kabid) Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Minut, dimutasi menjabat Kabid Pengelolaan Sampah Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup (DinLH) Minut.
  2. Lilian Synthia Harimisa, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian (Kasubid) Konstruksi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minut, dipromisikan menjabat Kabid Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Minut.
  3. Meyvi Johana Tuegeh, sebelumnya menjabat Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan (Dinkes) Minut, kini menjabat Kabid Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DinPPKB) Minut.
  4. Febrine Kacomba, sebelumnya menjabat Kabid Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi DinPPKB Minut, kini menjabt Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Minut.

Mutasi jabatan, menurut Jeane merupakan hal yang wajar. Hal ini dilakukan guna memberikan penyegaran untuk menciptakan pola kerja yang lebih efesien, efektif dan tepat guna.

“Hal utama yang saya minta adalah pahami tugas dan fungsi kalian di tempat tugas baru serta menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Bekerjalah untuk membantu ibu bupati dalam memajukan daerah ini,” pesannya.

Pejabat yang baru dilantik, Jeane berharap, dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan mencermati setiap perubahan dan tuntutan jaman.

“Kedudukan Anda sebagai pejabat administrator merupakan bagian dari top manager dalam pelayanan kepada masyarakat yang harus mampu menyerap, mengayomi setiap aspirasi dan masukan yang disampaikan bawahan kalian,” tambahnya. | GLENLY B