Pelaksanaan MotoGP 2021 Mandalika Dibahas
Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya melihat denah sirkuit MotoGP Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sementara dibangun Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Pelaksanaan MotoGP 2021 Mandalika Dibahas

OLAHRAGA

JAKARTA, publikreport.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali mengatakan, Selasa 05 November 2019, dirinya bersama Direktur Utama (Dirut) PT Pengembangan Pariwisata Indonesia Persero/Indonesian Tourism Development Coorporation (ITDC), Abdulbar M Mansoer dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sadikin Aksa membahas pelaksanaan MotoGP yang akan digelar pada 2021 di Sirkuit Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam pertemuan itu, Zainudin didampingi Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto, Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, Yuni Poerwanti dan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta.

Dalam pertemuan itu, menurut Zainudin, pemerintah minta keyakinan dari ITDC dan IMI bahwa MotoGP bisa berjalan sesuai perencanaan.

“Menurut mereka (ITDC) persiapan-persiapan sampai sekarang masih sesuai dengan perencanaan yang dijanjikan diawal. Karena ini menyangkut nama Indonesia sebagai tuan rumah, maka kita tidak mau main-main. Apabila tidak sanggup, segera bilang,” tegasnya.

Namun demikian, Zainudin yakin, Sirkuit MotoGP di Mandalika akan terlaksana sesuai rencana dan akhir tahun 2020 pembangunan sirkuit sudah selesai semua.

BACA JUGA: Sirkuit MotoGP Mandalika Siap Digunakan 2021?

Tinggalkan Balasan